Kamis, 27 Januari 2011

Perkenalan Tim KKN Undip 2011 di SDN 2 Samiran, Boyolali

Pada tanggal 25 Janurai 2011, Tim KKN UNDIP Desa Samiran mengadakan kunjungan ke SDN2 Pentongan, Desa SAmiran, Kecmatan Selo, Kabupaten Boyolali. Kegiatan ini merupakan perkenalan kepada warga SDN 2 Pentongan agar hubungan Tim KKN UNDIP Desa Samiran dengan warga SDN 2 Pentongan menjadi lebih akrab dan dapat bekerja sama dengan baik demi kemajuan bersama.
Dalam kegiatan perkenalan, Tim KKN Undip mencoba menarik perhatian dan hati siswa dengan cara mengajari lagu dalam bahasa Inggris berikut goyangan yang membuat hati menjadi gembira. Kegiatan ini dipimpin oleh Ade Irma Hartati dan Hernandika Prayuda dan diikuti oleh semua personel Tim KKN Undip Desa Samiran bersama siswa SDN 2 Pentongan.

Kegiatan ini tampak diikuti dengan semangat oleh siswa kelas 1 hingga kelas 6 SDN 2 Pentongan. Mereka tertawa dan bercanda bersama Tim KKN. Semoga video ini dapat mengingatkan kita semua bahwa sebuah perkenalan yang indah dapat menjadi penentu hubungan di masa depan.
Semoga di masa depan nanti, kita dapat memajukan dunia pendidikan, khususnya di Indonesia.
Maju terus Tim KKN Undip 2011 Desa Samiran, kita tunjukkan pada dunia bahwa kita mampu menjadi motor penggerak kemajuan dunia pendidikan.

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah menulis pesan, kritik, atau pendapat Anda di kotak komentar.

Didukung oleh: