Senin, 10 Januari 2011

Profil - Septia Faril Lukman

Septia Faril Lukman adalah salah satu personel Tim KKN Undip Peduli Merapi yang mendapat jatah untuk mengabdi pada Desa Samiran, Kecamatan Selo, Kabupaten Boyolali. Di dalam tim, dia dipaksa untuk menempati posisi wakil Koordinator Desa Samiran (kesannya seperti penjatuhan penalty ya...).
Alamat e-mail: unfinished_tales@yahoo.co.id
Website: fariable.blogspot.com
Akun Facebook: Faril Lukman

*  *  *  *  *  *  *  *
Lahir bulan September seribu tahun yang lalu dan kini sedang mendalami ilmu di Jurusan Arsitektur Fakultas Teknik Undip agar kelak bisa menjadi seorang ahli dalam bidang rancang bangunan. Saat ini sudah berada di akhir masa pendidikan S1 dan sedang menjalani hidup sebagai mahasiswa praktikan Kerja Praktek di PT. Graha Prima Perkasa yang bergerak di bidang property, developer, dan kavling siap bangun. Saat di tempat KP, sering ngelamun (bukan ngelamun jorok loh) karena nggak ada kerjaan. Terkadang baca koran buat ngilangin suntuk dan ngantuk, hoho.

Dengan motto "biarkan aku hidup dengan kehidupanku sendiri", dia sering menganggap kritik terhadap gaya hidupnya sebagai angin lalu. Terkadang menjadi pribadi yang sangat menyendiri dan malas untuk bersosialisasi (kalo lagi dalam mode itu, seringnya nongkrong di depan komputer di dalam kamar dan menjelajah dunia yang tak bisa dijamah: mimpi dan dunia maya). Namun, jika sedang bersemangat bersosialisasi, bisa jadi amat gila dan  membuat orang di sekitarnya tertawa lepas (sesuai cita-cita yang ingin membuat semua orang bahagia,,cie....).

Sudahlah, sekian profil dari Septia Faril Lukman, jika keterusan malah main ngelantur.
Oia, dia juga aktif di dalam dunia blogging. Lihat saja blog-nya di fariable.blogspot.com. Sebuah blog yang berisi tentang lika-liku dalam dunia arsitektur dan software komputer.

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah menulis pesan, kritik, atau pendapat Anda di kotak komentar.

Didukung oleh: