Jumat, 14 Januari 2011

Profil - Afrizal Achmad Gozali

Afrizal Achmad Gozali adalah Koordinator Tim KKN Desa Samiran yang mendapat masa jabatan selama kurang dari dua bulan (tidak bisa mencalonkan ulang karena terjepit kasus pelecehan terhadap kucing di pasar Samiran, hohoho). Dengan jabatan yang dimilinya, dia menjadi pemimpin bagi 8 orang lain yang termasuk ke dalam anggota TIm KKN Desa Samiran (nggak salah nih dia jadi ketua??). Tugasnya akan semakin berat karena dia juga menjadi koordinator program bidang budidaya perikanan (hahaha, mampus lu...).
Alamat e-mail: afrizalachmadgozali@yahoo.co.id
Akun facebook: Afrizal Achmad Gozali

*  *  *  *  *  *  *  *
Saat ini Afrizal kuliah di Fakultas Perikanan dan Kelautan UNDIP, jurusan .... (maaf, penulis lupa). Berada di tingkat akhir dan akan segera lulus jika sudah mengambil skripsi tentang penilitian di bidang perikanan tentunya.

Kapanpun dan di manapun, orang ini akan terlihat sedang mendengarkan musik menggunakan earphone yang disambungkan ke handphone kesayangannya. Lagu yang diputar biasanya adalah lagu-lagu dari Padi dan L'Arc~en~Ciel (band favorit). Jadi, dapat dikatakan bahwa dia adalah penggemar musik (juga pemerhati musik karena dia tau banyak info tentang musik - musik dangdut dan keroncong,,manteb gila!!).

Ciri khas yang paling menonjol adalah kebiasannya yang suka panik suaranya yang sangat membahana bagai suara petir di siang hari tanpa mendung (maksudnya??). Jadi, ketika dia berteriak, orang-orang akan langsung menengok ke arahnya karena suaranya yang bisa menghancurkan gendang telinga (dan akhirnya mereka kecewa setelah melihat wajahnya, hohohoho,,piss..).
Pernah saat survey di Desa Samiran, Afrizal berteriak-teriak menagih uang ke Pambage. Padahal di desa itu tidak boleh mengeluarkan suara yang keras (mitos masyarakat Desa Samiran).
Sebelumnya, pak Camat Selo sudah mengingatkan agar kalo bicara jangan keras-keras. Tapi tiba-tiba, si Afrizal berteriak memanggil si Pam hanya untuk menagih uang 15ribu. Sampe temen-temennya pada nganggap nggak kenal dia (hwahahahah). MasyaAllah, cuman buat duwit 15ribu aja sampe berteriak keras sekali sampe membangunkan kembali gunung Merapi yang udah tertidur.
Selain cerita (sedikit memalukan bagi anggota tim survey Samiran, kecuali Afrizal) saat survey itu, ada juga cerita yang konyol lagi dengan bintang utama si pak Afrizal bersama bintang tamu Kholifa. Begini ceritanya:
Karena panik dan pengen segera tau rincian biaya pembuatan fasilitas MCK, Afrizal segera menelpon Ifa (anak sipil yang jago masalah RAB - Rencana Anggaran Biaya). Begini percakapan kedua karakter itu:
Afrizal : Fa, kamu lagi di mana?
Ifa : lagi di jalan, lagi naik motor.
Afrizal : Ni kalo aku nelpon, ngganggu kamu nggak?
Ifa : ....  (muka bingung. Perasaan, kalo ditelpon pas lagi naik motor pasti keganggu banget lah. Ni orang lagi stress ato lagi kumat sih)

Itulah beberapa cerita konyol yang pernah dialami Afrizal. Mungkin karena dia terlalu gampang panik, jadi terciptalah cerita itu tadi.
Berdasarkan survey kepribadian melalui facebook, dapat ditemukan kutipan favorit dari Afrizal, yakni:
Ingatlah siapa yang telah menciptakan kamu, dan jangan sampai kamu memurkai BELIAU! Kerjakan apa yang diperintahkan-NYA, dan dan hindari apa yang dilarang-NYA!! ^_^
*  *  *  *  *  *  *  *

*Review oleh: Faril (mohon dikritik bila ada kesalahan)

3 komentar:

Faril mengatakan...

wkwwkwkwkwk,, siapa nih orang??

Adelina Daryl Sofi mengatakan...

kakakku lucu sekali hahaha

Faril Lukman mengatakan...

Pak Kordes.. ada adekmu nongol di sini...

Posting Komentar

Terimakasih telah menulis pesan, kritik, atau pendapat Anda di kotak komentar.

Didukung oleh: