Minggu, 30 Januari 2011

Profil - Hernandika Prayuda

Hernandika Prayuda adalah salah satu personel tim KKN UNDIP Desa Samiran yang memiliki kemampuan untuk menaklukkan para sapi betina. Selain aktif mencari mangsa di siang bolong, beliau adalah salah satu anggota tim kamen rider yang aktif membela kebetulan dan pembasmi kelewatan.

Memiliki tinggi badan menjulang hingga 1.640 mm dan bobot yang masih kalah berat dengan truk tronton 18 roda, dia memiliki hobi untuk touring keliling Indonesia dengan peralatan "tempur" yang memadai bersama motor Yamaha V-IXION warna merah maroon yang dinamainya ReVi (Red V-IXION) a.k.a. pacarnya (anggap saja begitu).

Minatnya untuk menolong sesama dibuktikan dengan keteguhan untuk tetap berkorban meskipun mengalami patah tulang tangan kiri stadium 4 dengan batang pen sepanjang 20cm dan 5 cm yang tertanam dengan sembilan belas baut setelah mengalami kecelakaan hebat pada 140 KPH.

Saat ini menjabat sebagai anggota tim KKN Samiran dari UNDIP Semarang dibawah pimpinan Koordinator kecamatan mas Ardoni dan Koordinator Desa, Afrizal yang sedang menempuh pedidikan S1 jurusan Ilmu Pemerintahan, FISIP, Semester 7.

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah menulis pesan, kritik, atau pendapat Anda di kotak komentar.

Didukung oleh: